Minggu, 16 November 2008

Friendster ku dibobol hacker…

hari ni aku mendapatkan musibah yang gak pernah ku sangka-sangka ,awalnya aku kira Cuma gangguan biasa karena temen ku juga gitu ,tapi lama-lama jadi makin curiga setelah ku buka berkali-kali akhirnya bisa juga ,tiba-tiba setelah layar terbuka di itu tertulis “kealahan tidak di ketahui dank u coba-coba lagi k halaman profil ku ,aku terkejut melihat daftar teman-teman ku hilang ,aku sempat ngak percaya dan ku coba lagi tetapi tetap sama ,salah satu teman ku juga yang lagi online dengan ku juga mengalami hal yang sama,dan teman ku bilang kalo ini ulah para hacker yang ngak bertanggung jawab,aku ngak bisa berkata apa-apa lagi ,dan aku jg ngak bisa berbuat apa-apa lagi untuk ngembali’in friendster ku seperti semula, untung aja album foto ku ngak ikut di hacker.
Gimana ya caranya supaya para hacker yang ngak bertanggung jawab itu bisa sadar dan ngak ngeganggu fs orang lain?, sayang ya orang pintar seperti itu memanfaatkan kepintarannya dengan hal-hal yang ngak penting,tapi ya sudah lah semoga aja mereka sadar dan ngak akan menghacker fs orang lain lagi.

2 komentar:

attayaya mengatakan...

oia...
kwaci...
kwacian deh lo
FS mang gampang dijebol
umumnya masuk melalaui testimonial
aku juga punya kode testimonial itu
tapi belum pernah praktekinnya.
temenku FS-nya ancur-ancuran.
potonya jadi poto jo-or-rok

nomi mengatakan...

Well that seems very interesting....
For getting more information try this...
it training

Posting Komentar