Sabtu, 15 November 2008

tugas Bahasa Indonesia Q

hari kamis yang lalu aku mendapatkan tugas dari guru Bahasa Indonesia ku untuk membuat puisi ,aku bingung memilih tema yang tepat untuk puisi ku walaupun tema na bebas tapi aku tetap saja bingung soalnya aku buat puisi itu tergantung mood law mood aku lagi happy or lagi sedih biasanya inspirasinya banyak tapi akhir-akhir ini aku jarang buat puisi,soalnya pikiran ku banyak terpusat ke pelajaran kadang aku sampe stres karena kebanyakan tugas,pi kebanyak tugas itu tidak ku kerjakan melainkan aku menyontek punya teman ku..hehehehe ..
walaupun aku nyontek tapi aku juga minta ajarin dlu sma teman ku tentang tugas yang di beri,

gmn menurut sobat law aku ngambil tema or judul tentang Cinta dan Persahabatan arti dari puisi itu menceritakan seorang cewek yang bingung memilih antara persahabatan dan cintanya ,dan dia memilih sahabat dari pada cinta karena baginya sahabat adalah segala-galanya sahabat lah yang selalu ada di saat kita sedang terpuruk dan di saat kita bahagia pun dia selalu ada ,dia tidak pernah menjelekkan kita dia selalu menjaga semua rahasia kita dia baginya kebahagian kita adalah kebahagiannya juga dan kesedihan kita juga kesedihannya,dia rela berkorban demi kita ,demi sahabat yang dia sayangi,itulah sahabat,dan aku ingin memiliki sahabat seperti itu,...duch kuq aku jadi curhat yach....semoga aja nt hari senin aku bisa membacakan puisi itu dengan baik dan benar.Amin

1 komentar:

attayaya mengatakan...

wah cursornya berhasil ya
aku belum bisa neh
attayaya.blogspot.com

Posting Komentar